calipowirfan

full software & keygen

About US

Animated Cool Shiny Blue Pointer

Cara Membuat Evercoss A7S Menjadi Kitkat 4.4 ! ROM Terbaru!

 

Cara Membuat Evercoss A7S Menjadi Kitkat 4.4 ! ROM Terbaru!

Cara Membuat Evercoss A7S Menjadi Kitkat 4.4 ! ROM Terbaru!
Cara Membuat Evercoss A7S Menjadi Kitkat 4.4 ! ROM Terbaru! - Vendor vendor smartphone dari asia memang kebanyakan tidak berfokus untuk memberikan uprade OS terbaru ke smartphone - smartphone buatannya. Itu juga yang terjadi di Evercoss A7S, mungkin menjadi hal yang mustahil jika anda mengharap Evercoss akan memberikan update OS kitkat ke smartphone anda. Mereka akan lebih fokus membuat OS kitkat untuk smartphone - smartphone terbarunya. Namun bagi kalian pengguna Evercoss A7S jangan berkecil hati, jika kitkat tidak tersedia untuk evercoss maka kita buat Evercoss A7S ini menjadi sangat mirip dengan Sistem Operasi terbaru Google (Kitkat) tersebut. Bagaimana caranya? cukup dengan menginstall custom ROM kitkat 4.4 for Evercoss A7S ini dan smartphone anda akan menjadi layaknya Android Kitkat. Langkahnya pun tak terlalu susah, yang terpenting adalah smartphone Evercoss A7S anda sudah harus di install CWM, jika belum silahkan baca DI SINI. Bagi yang sudah langsung ikuti lahkah - langkahnya berikut ini. 

BUG :
  • Tidak ditemukan 


Kelebihan ROM Kitkat for Evercoss A7S :
  • Tamipalan yang sangat mirip dengan OS Kitkat Official
  • Bootanimation khas google

Installasi :
  1. Download custom ROM nya DI SINI atau DI SINI
  2. Simpan di sdcard (jangan taruh di dalam folder)
  3. Masuk ke cwm mode ( tekan tombol Vol Up + power)
  4. Pilih Wipe data/factory reset
  5. Pilih Wipe chace partition
  6. Pilih Advanced > wipe dalvik chace
  7. Pilih Instal zip from sdcard > pilih custom rom yang sudah di download tadi
  8. Tunggu sampai selesai, otomatis reboot

Simpel bukan? Sekarang anda sudah bisa merasakan Kitkat 4.4 di smartphone anda. Itulah informasi mengenai custom ROM Kitkat 4.4 for Evercoss A7S. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial android.
Terimakasih telah membaca artikel Cara Membuat Evercoss A7S Menjadi Kitkat 4.4 ! ROM Terbaru!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://calipow.blogspot.com/2016/09/cara-membuat-evercoss-a7s-menjadi.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 komentar: